Blogger Widgets

September 18, 2013

KEGIATAN PELANTIKAN TINGKAT B dan ULANG TAHUN PMR SMK NEGERI 1 CIAMIS

Minggu 01/05 kemaren, PMR SMK Negeri 1 Ciamis mengadakan kegiatan Pelantikan Tingkat B dan peringatan Ulang Tahun PMR SMK negeri 1 Ciamis. Kegiatan tersebut terlebih dahulu di isi dengan materi-materi kepalangmerahan yang belum dikuasai peserta.

Pengetahuan Dasar Obat-Obatan, Cara Mengukur Tensi Darah yang di lanjutkan dengan praktek pengukuran tensi darah antar peserta. Materi ini diberikan guna membantu dan menambah wawasan anggota PMR SMK N 1 Ciamis dalam menjalankan tugasnya di bidang kesehatan khusunya dilingkungan SMK N 1 Ciamis.

Sedangkan materi pengetahuan Obat-obatan diberikan sebagai bekal para anggota untuk mengenal obat-obatan yang sering digunakan dalam menanggulangi siswa yang sakit dalam kesehariannya selama jam belajar. Obat yang di kenalkan diantaranya mengenai penggolongan Obat Bebas, Obat bebas terbatas serta mengenal tanda obat tersebut yang tertera dalam kemasan obat.

Semoga dengan kegiatan ini, PMR SMK N 1 Ciamis bisa lebih baik dan berhati-hatai dalam pemberian obat terhadap pasien (siswa/warga SMK yang sakit) yang ditanganainya.

Tidak ada komentar: